asian sexdollcheap love dollsmall sex doll porncheap sex dolllife like sex dollsasian fuck doll

Berbagi Semangat Kemerdekaan dengan Memanfaatkan Teknologi

Berbagi Semangat Kemerdekaan dengan Memanfaatkan Teknologi

STIE Bangkinang Hits: 988

Suara.com - Masyarakat kembali merayakan Kemerdekaan Indonesia ke-76 dalam kesederhanaan dan keterbatasan akibat pandemi Covid-19. Namun dengan teknologi, perayaan 17-an bisa tetap dilakukan dengan semarak.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate pun meminta masyarakat untuk tetap menghindari kerumunan dalam merayakan HUT RI. Memanfaatkan teknologi bisa menjadi pilihan agar tetap bisa berbagi semangat kemerdekaan.

"Tahun ini, kita rayakan kemerdekaan dengan cara yang sedikit berbeda, namun dengan semangat yang selalu sama. Guna menjaga keselamatan diri dan orang-orang tercinta, kita harus tetap mempertahankan protokol kesehatan, menghindari terjadinya kerumunan. Mari memanfaatkan teknologi untuk bisa saling berbagi semangat kemerdekaan ini," kata Menteri Johnny G Plate mengimbau, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Menteri Johnny mengharapkan warga agar terus bahu membahu bersama pemerintah dalam pengendalian pandemi Covid-19. Sikap proaktif, menyebarkan berita yang baik dan benar, berupaya segera melengkapi vaksinasi, menurutnya adalah beberapa langkah kecil yang dapat dilakukan masyarakat untuk membantu di situasi saat ini.

"Mari kita saling memberikan teladan. Sekecil apapun upaya kita dalam mencegah penyebaran virus corona merupakan perjuangan kita dalam melawan pandemi. Dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak saja sudah merupakan perjuangan untuk merdeka dari Covid-19," tutur Menteri Johnny.

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan dalam rangka HUT RI ke-76 kembali digelar di Istana Merdeka pada Selasa (17/8/2021) pagi. Tapi seperti tahun lalu, upacara tahun ini hanya dihadiri oleh undangan terbatas yang terlibat dalam rangkaian upacara peringatan, dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Upacara tersebut disiarkan langsung pada berbagai media, termasuk kanal Youtube Sekretariat Presiden.

Sebagaimana diutarakan oleh Presiden, pandemi Covid-19 telah memacu kita untuk berubah, mengembangkan cara-cara baru, meninggalkan kebiasaan lama yang tidak relevan, dan menerobos ketidakmungkinan.

Hal itu sejalan dengan imbauan pemerintah yang mengajak masyarakat untuk merayakan kemerdekaan dari rumah dengan cara-cara yang baru. Salah satunya, adalah dengan melakukan perayaan secara virtual untuk menghindari terjadinya kerumunan di tengah pandemi Covid-19.

Anjuran tersebut dijawab baik oleh rakyat yang membanjiri media sosial dengan aneka foto bernuansa merah putih. Tautan untuk mendapatkan bingkai digital (twibbon) berdesain tema Hari Kemerdekaan RI pun telah banyak beredar dan memudahkan masyarakat.

Cukup dengan memasukkan kata kunci "twibbon HUT RI" maka beragam tautan akan muncul. Beragam kreasi seni dalam semangat HUT RI juga di-posting dalam tagar #hutri76.

Sebelumnya, Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19 dr Reisa Broto Asmoro juga mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan Hari Kemerdekaan 2021 di Rumah Digital Indonesia (RDI).

Dari situ, masyarakat bisa mengikuti lomba dan permainan tradisional khas 17-an, dengan siapa pun dan dari mana pun. Tak hanya itu, RDI juga menghadirkan berbagai keseruan interaksi virtual sesama pengunjung lain, seperti konten hiburan seni dan budaya, literasi digital, hingga belanja produk lokal.

Sumber : https://www.suara.com/pressrelease/2021/08/18/014000/berbagi-semangat-kemerdekaan-dengan-memanfaatkan-teknologi

Print